Sukses

Ciuman Mesra Ariana Grande Dengan Pacar Baru

Ariana Grande kembali mencatatkan kesuksesan karena lagu terbarunya. Untuk merayakannya, ia bermesraan dengan kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande menjadi sorotan minggu ini. Bukan karena lagu "Dangerous Woman" yang baru ia rilis atau penampilan spektakulernya di Saturday Night Live, tetapi mengenai kemesraannya dengan kekasih barunya.

Dilansir ET Online, Minggu (13/3/2016), seorang sumber mengatakan bahwa Ariana Grande dan Ricky Alvarez terlihat sangat intim malam itu. Ketika ia sedang bersama temannya, Ariana Grande selalu mengambil kesempatan untuk bisa bermesraan dengan kekasih barunya tersebut.

ariana grande pamer kemesraan (etonline)

Dalam pesta tersebut, tampak pula sahabat dari Ariana Grande, Liz Gillies, yang ikut hadir meramaikan perayaan kesuksesan hits terbaru Ariana Grande.

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut menjadi pembawa acara dalam acara Saturday Night Live baru-baru ini. Penampilan cemerlang Ariana Grande dalam acara tersebut banyak mendapatkan pujian dari para penggemar.

ariana grande luncurkan single terbaru (Hollywoodlife)

Ariana Grande menuliskan kegembiraannya dalam akun Twitter-nya, "Semalam seperti mimpi menjadi kenyataan. Aku sangat bersyukur @nbcsnl."

Dalam acara komedi tersebut, Ariana Grande menunjukan bakatnya dalam teater. Ia menyanyikan beberapa lagu dengan mengikuti gaya bernyanyi Britney Spears, Rihanna, Celine Dion dan Whitney Houston.

Ariana Grande baru saja akan merilis album baru ketiganya yang berjudul Dangerous Woman. Terdapat 15 lagu yang terdapat dalam album tersebut. Sejauh ini, sudah ada empat lagu yang dirilis oleh Ariana Grande. Salah satunya adalah "Dangerous Woman" yang berhasil menjadi jawara dalam beberapa tangga lagu dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini