Sukses

Gugat Cerai Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer Tak Bahas Harta

Jadwal sidang cerai Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer belum diterbitkan oleh pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer tak banyak menuntut dalam perceraiannya dengan Marcellino Lefrandt. Keinginan ibu dua anak untuk berpisah dari Marcellino Lefrandt tak disertai pembahasan soal harta gono-gini dan hak asuh anak.

"Tidak disinggung soal anak karena mereka menganggap anak-anak mereka juga yang bertanggung jawab. Soal harta gono-gini juga nggak ada," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna saat ditemui di kantornya, Senin (14/3/2016).

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

Menurut Made, alasan perceraian lebih kepada ketidak harmonisan rumah tangga yang sudah sembilan tahun dijalani Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. "Artinya kembali ke percek cokan yang terus menerus. Ya tidak disebutkan secara apa, tapi mereka bersepakat menempuh perceraian," jelas Made Sutrisna.

Seperti diketahui, Dewi Rezer menggugat cerai Marcellino Lefrandt pada 2 Maret 2016 lalu. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomer perkara 125/Pdt. 6/2016/PN. JKT Sel.

Liputan6.com

Kabar perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt terbilang mengagetkan. Sebab, selama ini keduanya selalu terlihat harmonis dan saling mendukung karier satu sama lain. Sementara itu, pengadilan belum memberi jadwal sidang perdana perceraian pasangan yang menikah 2007 silam. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.