Sukses

Video Mashup dari Evra yang Mencuri Perhatian

Di Youtube, Evra sudah mengcover mashup dua buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Mencampurkan dua lagu atau lebih menjadi satu, atau yang disebut mashup, kini tengah menjadi trend baru bagi para musisi muda di seluruh dunia. Di Indonesia, nama Evra tengah mencuri perhatian lewat karya-karya mashup-nya.

Evra yang merupakan personel Graduate Band, rupanya 'iseng-iseng' berkreasi dengan mengcover lagu-lagu dari musisi dunia yang kemudian ia lebur menjadi satu. Salah satu karya Evra yang cukup mendapat sambutan berjudul Perfect / Pillow Talk, yang merupakan lagu milik One Direction dan Zayn Malik.

Evra

Buktinya, video klip untuk lagu ini sudah dilihat lebihg dari 12 ribu kali. Dalam lagu tersebut, Evra tidak saja menyanyi, tapi juga memaikan keyboard. Lagu Perfect / Pillow Talk yang digubah Evra pun terdengar segar dan bisa menyatu seperti sebuah lagu yang utuh. 

Selain lagu Perfect / Pillow Talk, Evra juga sudah membuat cover mashup lagu One Call Away / Walking Way dari Charlie Puth dan Craig David. Lagu ini juga tak kalah keren. Kalau di lagu Perfect / Pillow Takl Evra memainkan keyboard, di lagu One Call Awal / Walking Way, cowok kelahiran 13 Mei 1998 ini memainkan gitar.

Lebih keren lagi, suara yang ditunjukkan Evra begitu merdu dan bakal bikin cewek-cewek yang mendengarnya meleleh.

Evra

Melihat channel Youtube miliknya, EvraCHANNEL, jebolan Idola Cilik 2013 ini sudah mengcover tiga buah lagu. Dua lagu cover mashup, sedangkan satu lagu yang ia cover berjudul Cheerleader dari OMI.

Apa yang dilakukan Evra, dengan mencover mashup lagu-lagu hits dunia, menjadi sajian yang segar bagi para pecinta musik Tanah Air. Evra juga sangat jeli mengcover mashup lagu-lagu top dunia, yang masih jarang dilakukan oleh musisik di Indonesia. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini