Sukses

Marshanda: Egi John Dewasa Banget

Marshanda mengaki banyak hal yang dikagumi dari sosok Egi John, sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Marshanda dengan Egi John tak lagi ditutup-tutupi. Keduanya pun kerap mengunggah kemesraan di media sosial. 

Bagi Marshanda, dekat dengan Egi segala kebutuhannya terpenuhi. Ibu satu anak ini pun tak ragu untuk memuji pasangannya tersebut.

Marshanda sadar begitu banyak masyarakat yang berharap dirinya kembali mengenakan hijab.

"Egi itu dewasa banget sih. Jadi dia mengerti kebutuhan aku dengan cara dia, apa adanya dia," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).

Pesinetron Bidadari itu mengaku banyak hal dari Egi John yang ia kagumi, itulah yang membuatnya bertahan dengan cinta Egi.

"Bahkan aku sendiri pun suka terkaget-kaget, ternyata dia dewasa ya dalam beberapa hal. Aku kadang sampai takjub. Itu juga yang bikin cinta aku bertahan sama Egi, dan aku bahagia," sambung mantan istri Ben Kasyafani.

Marshanda bersama Egi John usai acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pujian untuk Marshanda pun terlontar dari mulut Egi John. "Caca sangat pintar, mandiri. Aku suka kepribadiannya, keterbukaannya, juga kejujurannya," tandas Egi John.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini