Sukses

Bawakan Lagu Ikonik SNSD, Twice dan GFriend Buat Netizen Kagum

Twice dan GFriend tampil dengan celana warna-warni yag menjadi tren fashion video klip Gee dari Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul - Dua grup Girl Band yang namanya sedang meroket, Twice dan GFriend, berkolaborasi di atas panggung membawakan lagu "Gee" milik Girls' Generation.

Kesembilan anggota gabungan dari kedua grup itu tampil dalam sebuah acara program musik SBS Inkigayo dalam segmen special performance. Dalam segmen tersebut mereka bersama-sama menampilkan lagu hits milik grup veteran Girls' Generation.

[Foto: Capture Performance Gee]

Dikutip Kpop Herald, Senin, (14/3/2016) kedua grup ini tampil dengan sempurna, mengenakan pakaian warna-warni yang mengingatkan penggemar dengan fashion lagu "Gee". Mereka tampil mengenakan celana pendek berwarna cerah dan skinny jeans menyala, membuat tampilannya terlihat begitu maksimal.

Di atas panggung mereka tidak hanya menari dan menonjolkan keunikan fashion lagu "Gee", tetapi mereka juga berhasil membawakan lagu ini dengan gaya yang unik, dan bahkan menciptakan versi baru dari lagu tersebut. "Gee" adalah lagu legendaris dari SNSD yang mengantarkan mereka sebagai satu grup papan atas di Korea Selatan.

Netizen pun memberi respon yang sangat positif atas penampilan ini. "Waktu sangat cepat berlalu bahkan sekarang SNSD mendapat keistimewaan dan sebuah penghormatan tributte stages dari para junior mereka," tulis seorang netizen

Selain itu ada juga yang berkomentar, "sulit dipercaya lagu "Gee" sudah dirilis tujuh tahun yang lalu... aku ingat betul, dulu lagu "Gee" diputar di mana-mana."

Netizen lain memuji penampilan Twice. "Twice terlihat sangat cantik, ngomong-ngomong kapan mereka akan luncurkan album baru?"

[Foto: Capture Performance Gee]

Sementara itu, GFriend dan Twice merupakan grup pendatang baru dengan penjualan digital album yang terbilang bagus. Baru-baru ini lagu "OOh Ahh" milik Twice berhasil merajai Gaon Digital dan Download Charts dengan lebih dari 600 ribu kali unduhan dalam 12 minggu. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini