Sukses

Sempat Jadi Personel, Baron Kini Manajeri Band GIGI

Baron berhasrat ingin membantu mengabulkan cita-cita GIGI yang belum tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Aria Baron yang sempat menjadi personel GIGI pada 1994-1995 kini kembali kepada band yang telah memiliki 25 album tersebut. Tapi bukan sebagai gitaris, melainkan menjadi manajamen Band GIGI.

Baron masuk ke dalam manajemen GIGI tepatnya pada Juni 2015. Banyak harapan yang ingin dicapai Baron bersama mantan bandnya tersebut.

Band GIGI bersama mantan personel yang kini jadi manajernya, Baron. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kita tidak mau dibilang manajer, tapi lebih menjadi manajemen di mana di dalamnya bukan seorang yang bekerja, melainkan team," ujar Baron, saat ditemui di sela-sela konser 22 Tahun GIGI Berkarya, di Jakarta, Selasa (15/03/2016).

Tugas Baron di manajemen GIGI bukan sebatas mengurusi manjerial GIGI. Lebih dari itu, GIGI yang sudah menjadi brand untuk dunia musik akan dipasarkan lebih luas. Bekerja sama dengan agency businiss development, manajamen GIGI akan membuat sebuah agent company di Indonesia yang menerapkan sistem internasional.

Foto Ulang Tahun SCTV ke 25 Tahun (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ini adalah hal yang istimewa untuk GIGI, yang sudah hadir di musik Indonesia selama 22 tahun. Bahwa yang utama adalah kita mengungumkan ke teman-teman, bahwa perjalanan GIGI Selama 22 tahun bukan band yang biasa. Karena sudah terbukti, GIGI merupakan sebuah brand, dan membuktikan dan mewarnai dunia musik bangsa ini," sambung Baron.

Dengan adanya sistem manajemen ini, Band GIGI merangkul 17 musikus Indonesia untuk bekerja sama dengan beberapa EO dan promotor baik lokal maupun Internasional. Kerja sama ini akan dimulai terhitung pada 22 Maret 2016, bertepatan dengan hari ulang tahun Gigi ke 22 tahun. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini