Sukses

Dahlia Poland dan Fandy Christian Pamer Foto USG Bayinya

Dahlia Poland dan suaminya, Fandy Christian berbagi kebahagiaan melalui foto Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis, Dahlia Poland dan Fandy Christian tengah merasakan momen kebahagiaan dalam hidup. Pasalnya, pada 11 Maret 2016 lalu, Fandy sempat bercerita kepada pihak Liputan6.com bahwa istrinya sedang hamil.

Momen kebahagiaan yang dirasakan pasangan suami istri ini juga dibagikan kepada publik melalui akun Instagram pribadi milik keduanya. Dahlia dan Fandy kompak mengunggah foto hasil USG sang jabang bayi.

Post Instagram Dahlia Poland (Instagram)

Baca Juga

Foto yang diunggah oleh Dahlia diberi caption, "5 weeks 4 days.. 34 weeks 3 days to go!!" dengan emoticon wajah bayi mungil. Dahlia pun langsung diberi ucapan selamat oleh para netizen. "selamat poland calon ibu muda, semoga lancar sampek melahirkan", ujar salah satunya.

Tidak kalah dengan istrinya, Fandy memberi caption yang manis dalam foto yang diunggahnya dua hari lalu (13/3/2016) tersebut. "Puji Syukur Tuhan semoga bisa menjadi orangtua yang baik atas kepercayaanMu", katanya.

Post Instagram Dahlia Poland (Instagram)

Ucapan selamat pun menghujani kolom komentar foto tersebut. "Yeay selamat ya kak semoga menjadi org tua yg baik.... Congratulations", ujar salah satunya. "selamat kak @fandych calon bapak, semoga diberi kelancaran sampai melahirkan untuk istri tercinta @dahliachr", ucap yang lain.

Seperti yang ditulis oleh Dahlia dalam caption foto sang jabang bayi, kebahagiaan dalam keluarga kecil yang ia bangun bersama Fandy akan segera lengkap saat sang jabang bayi lahir ke dunia, 34 minggu lagi. Selamat, Dahlia dan Fandy! (rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini