Sukses

BCL Belajar Masak Sayur Lodeh di Suhu Minus 8 Derajat

Syuting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Bunga Citra Lestari atau BCL belajar memasak sayur lodeh di suhu minus 8 derajat.

Liputan6.com, Jakarta - Proses syuting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea di Seoul, Korea Selatan, hingga kini masih berlangsung. Bunga Citra Lestari atau BCL yang menjadi bintang utamanya, rela berada di lokasi syuting dengan suhu mencapai minus 8 derajat.

Melalui sebuah video dari akun Bunga Citra Lestari di situs Vidio.com, BCL tak mampu menahan kedinginan di lokasi syuting. Ia menghangatkan tangannya di depan perapian lalu memasak sayur lodeh yang belum pernah dibuat sebelumnya untuk keperluan syuting.

 

Di depan dapur tempat sayur lodeh dimasak, BCL mengaku kegiatan memasak sayur lodeh tidak dikuasainya. Ia tampak bingung dan bertanya soal cara memasukkan bahan-bahan makanan untuk sayur lodeh.

BCL juga mengumbar fakta menarik perihal sayur lodeh yang merupakan salah satu masakan khas Indonesia. "Gua nggak masak lodeh, gua nggak tahu. Kalau lodeh dalam kehidupan nyata gua nggak bisa. Gua nggak makan sayur lodeh," umbar BCL.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Liputan6.com]

Lalu rekaman pembuatan adegan film yang cukup menarik dihadirkan. BCL tampak memberikan semangkuk sayur lodeh kepada wanita Korea yang merupakan salah satu aktris pendukung film Jilbab Traveler. Video selengkapnya bisa dilihat di sini.

BCL didapuk menjadi bintang utama bersama Morgan Oey dalam film terbarunya ini. Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karangan penulis berhijab, Asma Nadia.

Morgan Oey ajak Bunga Citra Lestari keliling Korea Selatan dalam film `Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/morganoey]

Di film Jilbab Traveler, BCL akan berperan sebagai Rania Timur Samudra, wanita berhijab yang melakukan perjalanan keliling dunia. Ia lalu bertemu dengan seorang pemuda Korea bernama Hyun Geun yang diperankan Morgan Oey.

Proses syuting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea hingga saat ini masih berlangsung. Film ini juga turut dibintangi oleh Ringgo Agus, Giring Nidji, Indra Bekti, hingga Dewi Yull.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.