Sukses

Pagi Ini, Ayo Tanya Jawab Bareng Endank Soekamti

Selain bakal banyak bercerita soal kegiatan-kegiatan seru mereka, Endank Soekamti juga bakal jawab pertanyaan-pertanyaan kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini, Endank Soekamti dijadwalkan datang ke kantor Liputan6.com. Selain bakal banyak bercerita soal kegiatan-kegiatan seru mereka, band yang beranggotakan Erix (vokal, bass), Dori (vokal,gitar), dan Dori (drum) ini juga akan menjawab ragam pertanyaan yang ada di Forum Liputan6.com

Sedikit informasi, Endank Soekamti baru saja meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk Soekamti Day. Di tengah maraknya tren digital, Endank Soekamti justru berani mempertahankan keberadaan album fisik. Mereka meluncurkan sebuah box set yang berisikan CD, T-Shirt, piagam, hingga komik. Kesemuanya mereka bandrol dengan harga Rp 330.000.

Hasilnya, ragam terobosan yang dicetuskan Erix dkk ini sukses besar. Melalui salah satu episode DOES (Diary of Erix Soekamti), pre-order yang dibuka sejak beberapa minggu kemarin diborong hingga lebih dari 3500 unit.

Nah, jadi buat kamu yang sedang kepikiran untuk membuat band, ini adalah kesempatan bagus untuk mencari tahu bagaimana sebuah band indie bisa survive dalam kondisi industri musik Indonesia.

Caranya? Masuk terlebih dahulu ke Forum Liputan6.com untuk mengirimkan pertanyaan kamu. Kalau kamu ketinggalan, saksikan videonya di link ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini