Sukses

Julia Perez Sindir Gaston Castano Lewat Single Baru?

Permasalahan pelik yang menimpa pernikahannya dengan Gaston Castano membuat Julia Perez memutuskan untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak mudah bagi Julia Perez untuk melupakan kisah kasihnya dengan Gaston Castano. Apalagi belakangan mulai terungkap bahwa keduanya sudah menikah.

Sayangnya, Julia Perez tidak mampu mempertahankan pernikahan rahasianya itu dengan Gaston. Diam-diam pada 10 Maret 2016 lalu, Jupe melayangkan gugatan cerai kepada Gaston Castano ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bercerai untuk kedua kali tentunya membuat Julia Perez cukup terpuruk hingga kondisi kesehatannya menurun. Tampaknya, pernikahannya dengan Gaston Castano menyimpan permasalahan yang cukup pelik.

Alasan itu agaknya yang membuat Julia Perez memilih untuk berpisah dari Gaston Castano. Seperti yang disampaikan Jupe lewat single terbarunya bertajuk Nggak Jaman.

Lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita yang sakit hati lantaran diselingkuhi oleh pasangannya. Kekesalan yang memuncak membuat dirinya sudah tidak ingin lagi bersama.

 Setelah lama berpisah, akhirnya Jupe bertemu lagi dengan Gaston.

Berikut sepenggal lirik Ngak Jaman yang dibagikan Julia Perez lewat Instagram pribadinya, Rabu (16/3/2016).

"Hayiyayy.. Haiyay.. Haiyay
Tolong jgn ganggu aku..
Biarkan aku hdp dgn dunia ku.. Hanya kamu yang aku mau..
Cuma kamu yg aku rindu
Tapi kamu selingkuhi ku
Tiada lagi maaf untuk mu

Oh tuhan tlg jauhkan
Dirinya yg sakiti ku
Ku tak mau lagi dengan nya
Sakit sungguh sakit hati ku," tulisnya.

Di sisi lain, Julia Perez justru dibanjiri komentar negatif lantaran berpakaian seksi. Padahal dirinya belum lama ini baru saja melaksanakan ibadah Umrah.

 Lagu Baru Julia Perez Ditujukan Untuk Gaton Castano? [foto: instagram/juliaperrezz]

"Syg bgt mba.. diumbar gtu... syg umrohnya.. syg ibadahnya.." kata @loe_maniez.

"Mbak jupe udah umroh tapi penampilan masih gitu haha.. aneh," tambah @dekhazulfahmi.

"Baru pulang dari mekkah... Pakainya udah begitu lagi... Semoga amal n ibadah mu selama disana bsa di terima... Amin.... Mau kak jupe sedekah ke org yg gk mampu tuk naik haji... Lebih berkah n berpahala..." sahut @madanbedol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.