Sukses

Seolhyun Menangis Fanmeeting Dihadiri 10 Orang

Fanmeeting Seolhyun AOA untuk sebuah produk Hazzys dikabarkan hanya dihadiri oleh beberapa fans saja.

Liputan6.com, Seoul - Seolhyun tampaknya harus gigit jari, fan meeting yang digelarnya tak memenuhi target. Menurut penggemar yang hadir pada acara yang digelar akhir pekan itu, tiket yang tersedia untuk para penggemar hanya bisa dihitung jari, hal ini tentu berpengaruh pada popularitas Seolhyun yang sepertinya menurun.

Dikutip oleh Koreaboo, Rabu (16/3/2016) salah satu sumber yang di-posting melalui Pann mengungkapkan bahwa, sebagian besar penggemar yang hadir dalam acara tersebut mendapat tiket mereka melalui promo gratis di media sosial.

Seolhyun AOA (via soompi.com)

Beberapa penggemar bahkan ada yang sampai meminta penggemar lainnya untuk menghadiri acara fan meeting tersebut, karena dalam antrian masuk hanya terlihat ada 10 penggemar saja yang hadir.

Sumber tersebut kemudian menjelaskan bahwa sebenarnya ada 100 tiket gratis yang diberikan kepada pelanggan yang membeli produk fashion merk Hazzys, sementara untuk yang benar-benar membeli tiket, jumlahnya hanya kurang dari 10 orang.

Hal tersebut tentu memicu spekulasi bahwa popularitas Seolhyun benar-benar mengalami penurunan. Para netizen pun cukup terkejut dengan pemberitaan ini, dan mempertanyakan seperti apa popularitas Seolhyun sebenarnya.

"Baru-baru ini Hazzys memberikan 100 tiket dan hanya 10 orang yang datang. Artinya ia merupakan selebriti yang sama sekali tidak populer. Tidak ada gunanya terkenal di kalangan lelaki, jika yang mereka lakukan hanya berada di rumah, menggila sepanjang hari". Komentar tersebut di-up votes oleh 297 orang.

Seolhyun `AOA`

Ada juga yang berkomentar, "Apakah berita ini betul? sungguh?" dan "Ini salah satu alasan kenapa kamu perlu memiliki penggemar perempuan." (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.
    Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.

    Seolhyun AOA

Video Terkini