Sukses

Nikita Mirzani: Jadi Cewek Serba Repot

Nikita Mirzani merasa serba salah dengan sikap yang dilakukannya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kerap tampil seksi dengan pakaian yang dikenakannya. Dan, Nikita Mirzani bisa saja dianggap menikmati semua sensasi yang diterimanya akibat komentar orang tentang sensualitas dirinya. Soalnya, Nikita Mirzani seringkali terlihat cuek menanggapi kritik dari banyak netizen.

Tapi, siapa sangka, artis yang akrab disapa Niki itu bisa juga merasa serba salah dalam bersikap.

Nikita Mirzani (Instagram)

Nikita Mirzani misalnya, tak ingin dianggap perempuan murahan. Namun, di sisi lain jika pemain film Nenek Gayung ini menampilkan wajah jutek, dia hanya bisa pasrah jika dianggap sombong.

Semua perasaan Nikita Mirzani pun diungkapkan di akun Instagram pribadinya, Selasa (15/3/2016). Dalam postingan tersebut Niki berpose tiduran, wajahnya tersenyum ke arah kamera memperlihatkan giginya yang berbehel.

Nikita Mirzani (Instagram)

"Loe kira jadi cewek itu enak ? Baik ke cowok dibilang murahan. Jutekin cowok dibilang sombong. Senyum ke cewek dibilang ngefans. Nyolot ke cewek dibilang iri. Ngasih respon ke cowok dibilang php. Ga ngasih respon dibilang sok kecakepan. Diem dibilang sok jaim. Bawel dibilang caper. Berantakan dikit dibilang gabisa rawat diri. Pergi dibayarin cowok dibilang matre. Pergi sama cowok bayar sendiri dibilang bego. Pergi Sama cowo Yg bayarin Gw Di bilang tolol, Hadeuuuuuuh. Gimana menurut kamu???" tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 7 ribu followers.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sebelumnya, kekasih Samuel Rizal ini memposting sebuah pernyataan tentang wanita hebat yang masih bisa tersenyum meski tengah memikul masalah sangat berat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini