Sukses

Serial India Zoya Tampilkan Cerita Menegangkan

Serial India Zoya yang tayang di Indosiar menampilkan jalan cerita yang seru dan menegangkan untuk penonton. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar menayangkan serial India yang dijamin akan membuai penonton berjudul Zoya. Drama ini mulai tayang 14 Maret 2016. Cerita Zoya akan sangat berbeda dari serial asing lainya karena mengisahkan tentang kehidupan keluarga Muslim minoritas di India.

Dengan mengambil setting tempat di Bhopal, Madhya Pradesh, serta sekitar Punjab, India. Laman ZeeNews sempat menuliskan, cerita Zoya digarap untuk menghilangkan stereotip tentang Islam di India.

Serial Zoya ini berkisah tentang Ayaan (Karang Singh Grover) dan juga Asad (karanvir Bohra) yang merupakan kakak beradik. Keduanya dipisahkan oleh keluarga mereka. Kemudian hadirlah Zoya (Surbhi Jyoti) yang merupakan wanita cantik dan mampu menyatukan kembali kakak beradik dan keluarga yang tengah memiliki konflik tersebut.

Serial India Zoya yang berjudul asli Qubool Hai tayang di Indosiar dengan jalan cerita menegangkan.

Zoya sendiri sebenarnya adalah warga negara Amerika Serikat bernama Zoya Farooqui. Kedatangan Zoya ke Bhopal untuk mencari ayahnya, dengan ditemani sepupunya, Zeenat. Awalnya, Zoya ingin dinikahi dengan pria pilihan Zeenat. Namun Zoya tidak setuju dan melarikan diri saat hari pernikahannya.

Akibat terus bersama, Zoya akhirnya jatuh cinta dengan Asad yang menjadi pasangannya. Zoya dan Asad nyaris menikah. Sayangnya, Zoya percaya dengan ucapan Tanveer yang menjebak Asad seolah tidur denganya.

Zoya diperankan oleh Surbhi Jyoti. Sementara, Asad Ahmed Khan dimainkan oleh Raqesh Washith. Di negara asalnya, Zoya ternyata telah tayang sejak 2012 silam hingga 23 Januari 2016, dengan total 856.

Asad & Zoya, pasangan yang dinanti di  serial India Qubool Hai (Zee TV)

Rupanya sang sespupu, Tanveer adalah musuh dalam selimut. Tanveer berusaha mencari pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Zoya. Lalu, bagaimana nasib Zoya? Apakah Tanveer sukses membunuh Zoya lewat tangan pembunuh?

Apakah Zoya bisa menemukan ayahnya? Zoya juga bisa percaya dengan Asad yang dianggap sebagai kekaish hatinya? Saksikan hanya di Indosiar setiap hari mulai pukul 17.30 WIB.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini