Sukses

Blake Shelton Selamatkan Gwen Stefani dari Keterpurukan

Gwen Stefani sebut sang pacar, Blake Shelton sebagai penyelamat keterpurukannya pasca bercerai dengan Gavin Rossdale.

Liputan6.com, Jakarta Gwen Stefani secara terbuka menceritakan tentang kisah cinta yang dialami kepada publik. Dalam wawancara yang dilakukan oleh Refinery, Gwen kembali sempat mengungkapkan dirinya  mengalami masa terpuruk pasca-pereceraian dengan Gavin Rossdale.

Kini, Gwen senang merasa menemukan kebahagiaannya kembali. Gwen telah bertemu tambatan hati yang baru, Blake Shelton.

Blake Shelton dan Gwen Stefani. (foto: usmagazine)

Penyanyi tembang Make Me Like You ini menggungkapkan rasa syukurnya karena memiliki Blake dalam hidup barunya. Ia menyebut Blake sebagai penyelamat rasa sakit yang selama ini ia rasakan.

"Aku rasa jika kamu melalui apa yang sudah atau sedang aku lalui saat ini, kamu mungkin akan kehilangan harapan," ujar Gwen saat menceritakan perceraian yang diduga akibat perselingkuhan suaminya, Gavin Rossdale dengan pengasuh anak pribadinya tersebut. "Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kamu akan merasa sangat panik." ujarnya.

Beruntung, Gwen menemukan seorang teman yang merasakan pengalaman yang sama dengan dirinya. Orang tersebut adalah rekannya dalam acara 'The Voice', Blake Shelton. Pada saat yang sama, Blake juga sedang merasakan proses perceraian dengan mantan istrinya, Miranda Lambert.

"Saat itu benar-benar tidak aku duga. Aku mendapat hadiah seorang teman, seseorang yang merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan. Pengalaman yang dia rasakan benar-benar serupa dengan pengalamanku. Aku rasa itu bukan suatu kebetulan. Hal itu telah menyelamatkan diriku," kata Gwen saat mengungkapkan perasaannya terhadap Blake.

gwen stefani dan blake shelton red carpet oscar 2016 (eonline)

Penyanyi berumur 46 tahun tersebut juga berbicara tentang pengaruh Blake dalam karir musiknya. Ia menyatakan bahwa hubungan dirinya dan Blake memiliki peran yang besar dalam pembuatan lagu pada album terbarunya. "Aku tidak memiliki arah musik apapun dalam album ini. Tentu hubungan kami mempengaruhi pembuatan albumku." ujar Gwen. (Rin/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.