Sukses

Kiki Mirano Masih Cinta Sheila Marcia?

Kiki Mirano tak menghapus kenangan manisnya bersama Sheila Marcia, serta anak-anak mereka di akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sheila Marcia, dengan Kiki Mirano tengah bermasalah. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah, Sheila bersama ketiga anaknya pun memilih untuk menetap di Bali.

Sheila Marcia pun menunjukkan kerja kerasnya untuk menghidupi buah hatinya dengan membuka studio sulam alis, dan tato. Namun, di setiap unggahan di akun Instagramnya, Sheila tak pernah memamerkan keberadaan sang suami, Kiki Mirano.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano (Instagram)

Berbeda dengan mantan drummer Cannonball ini, ia masih memperlihatkan keharmonisannya bersama Sheila Marcia, dan ketiga buah hati mereka. Bahkan, Kiki Mirano masih memuji Sheila sebagai ibu yang hebat.

Kiki Marino pun mengunggah kebersamaan Sheila Marcia, dengan anak-anak. Salah satunya, terlihat Sheila mencium anak bungsunya, Precious Brianna Yael Mirano.

"Best mom, cutes precious," tulis Kiki Mirano sebagai keterangan foto. Tak lupa ia mencantumkan emoticon hati. Namun Kiki Marino tak membagikannya kepada Sheila Marcia.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano (Instagram)

Pada unggahan lainnya, tampak foto Kiki Mirano bersama Sheila Marcia, serta Leticia Charlotte, Nathaniel Jedd, serta Precious Brianna Yael. Dalam satu frame, terdapa empat foto berbeda yang menunjukkan masa-masa bahagia mereka.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.