Sukses

Ben Affleck Tak Mau Balas Sindiran Jennifer Garner

Di tengah kemelut rumah tangganya, Ben Affleck berusaha memberikan komentar positif terhadap Jennifer Garner.

Liputan6.com, Los Angeles - Perceraian Ben Affleck dengan Jennifer Garner memasuki babak baru. Bukan masalah harta gono-gini atau hak asuh anak, tapi perang dingin antara Ben Affleck dengan Jennifer Garner.

Sebelumnya, Jennifer Garner sempat curhat sat diwawancarai majalah fashion Vanity Fair. Jennifer Garner menyebutkan, Ben Affleck tampak lebih jauh dari dirinya, seperti bayangan.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

"Ben Affleck itu orang yang rumit. Saya juga bingung menjelaskannya. Kalian tahu, sinar matahari. Saat sinar matahari menyinarimu di satu sisi, maka akan terasa hangatnya. Tapi, saat terlalu banyak temnpat yang disinari, rasanya hampa dan seperti bayangan," ujar Jennifer Garner, diwartakan E!.

Ben Affleck tak membalas sindiran Jennifer Garner. Saat diwawancarai di tempat terpisah, Ben Affleck justru memaklumi Jennifer Garner mengungkapkan perasaannya kepada publik, dilansir dari FoxNews, Rabu (16/3/2016).

"Jennifer Garner itu adalah wanita yang hebat. Dia benar-benar orang yang baik. Saya baru melihatnya tadi pagi," ujar Ben Affleck sambil tertawa.

Ben Affleck memilih tak mengungkapkan masalah dalam keluarganya di depan publik. Namun ia tidak melarang Jennifer Garner curhat. "Dia merasa ingin membahasnya, maka itu tidak masalah. Saya tak mau membicarakannya lagi."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini