Sukses

Lihat Ariana Grande, Celine Dion Ngakak

Celine Dion tidak bisa menahan tawa saat melihat Ariana Grande meniru dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik saat Ariana Grande tampil sebagai pembawa acara dan bintang tamu dalam acara Saturday Night Live, episode Minggu, 13 Maret 2016. Dalam reality show tersebut, Ariana meniru cara bernyanyi sejumlah penyanyi terkenal, seperti Shakira, Rihanna, Whitney Houston, Britney Spears, dan Celine Dion.

Ariana Grande. (foto: weeklyups)

Celine Dion tampaknya menyukai gaya Ariana Grande menirukannya. Saat wawancara dalam acara Elvis Duran and The Morning Show pada Selasa, 15 Maret 2016, Ariana menyatakan bahwa pelantun lagu 'My Heart Will Go On' tersebut tidak bisa menahan tawa saat ia melihat dirinya meniru Celine Dion.

Ketika ditanya apakah Celine Dion, Shakira, Britney Spears, dan penyanyi lain yang ia tiru tersinggung dengan tindakannya tersebut, Ariana berkata bahwa mereka semua tidak merasa terganggu dengan penampilannya itu.

"Ketika aku bertemu dengan Celine, dia berkata padaku, 'saat aku melihatmu, aku sampai (maaf) pipis di celana!'", ujar Ariana menirukan ucapan idolanya. "Aku rasa dia dan artis-artis lainnya tidak marah. Sebab mereka tahu aku mencintai mereka. Dan aku hanya bisa berkata, 'kamu sangat menakjubkan!'"

Koleksi dari lini pakaian milik Ariana Grande.

Arian berkata bahwa sebenarnya banyak adegan ucu yang terekam dalam kamera. Namun, sepertinya tidak ditampilkan semua karena durasi.

"Banyak rekaman tentang latihan, rekaman ulang, dan adegan-adegan yang tidak ditampilkan dalam reality show di TV yang sebenarnya, tapi hal itu sangat menyenangkan dan lucu. Aku berharap pihak SNL menampilkannya secara online karena rekaman itu sangat lucu," ujar Ariana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini