Sukses

Ahmad Dhani Tantang Slank Berdebat Soal Politik

"Kita mau tahu isi otaknya Bimbim sama Kaka itu apa," kata Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani mempertanyakan terjunnya Slank dalam kancah politik. Dhani ragu, apakah keterlibatan Slank di dunia politik memang karena mengerti politik atau hanya sekadar ikut-ikutan.

Seperti diketahui, Slank secara terang-terangan mendukung Joko Widodo (Jokowi) dalam Kampanye Presiden pada 2014. Selain itu, Slank juga menyatakan dukungannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Slank [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Maka, perlu adanya pertemuan besar-besaran. Itu perlu karena kita mau tahu isi otaknya Bimbim sama Kaka itu apa," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Menurut Ahmad Dhani, di tengah banyaknya kasus yang terjadi pada pemerintahan Jokowi, Slank tak pernah muncul. Padahal, Dhani sangat berharap Slank muncul dan memberi tanggapan.

"Slank ini ngerti enggak kalau Presiden yang dipilihnya merapat ke asing? Anak Slank tahu itu enggak?" tanya  Dhani.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk itu, bos Republik Cinta Management (RCM) ini ingin bisa duduk bareng dengan Slank untuk membicarakan politik. Apalagi ia dan Slank sama-sama seorang musisi.

"Kita butuh duduk bareng. Enggak cuma sama Slank, tapi sama artis-artis lainnya," kata Ahmad Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini