Sukses

Temui Anak-anak Aneh di Miss Peregrine's Home

Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children baru saja memiliki trailer perdana yang dirilis 20th Century Fox.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah film menarik baru saja ditawarkan oleh sutradara Tim Burton. Film itu berjudul Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Di situ kita bisa melihat beragam anak-anak aneh dengan kemampuan dan fisik yang tak terbayangkan.

Studio 20th Century Fox sendiri telah merilis trailer perdana filmnya. Di situ terlihat apa yang menjadi keistimewaan film ini meskipun sepintas apa yang dilakukan Miss Peregrine (Eva Green) hampir mirip dengan Profesor X dalam kisah X-Men.

 

Di situ, Asa Butterfield tampil memerankan karakter bernama Jacob Portman, pemuda 16 tahun yang tak sengaja terjebak di pulau misterius. Setelah tiba di asrama milik Miss Peregrine, Jacob langsung dianggap sebagai pelindung rumah mereka.

Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. (20th Century Fox)

Anak-anak yang dimunculkan dalam trailer ini terlihat manis, tapi memiliki keanehan dalam hal fisik dan kemampuan. Ada yang tubuhnya menghilang, memiliki mulut di kepala bagian belakang, terbang, hingga menumbuhkan tanaman dengan cepat.

Akan tetapi, anak-anak tersebut harus bertahan dari ancaman makhluk-makhluk buas nan mengerikan yang berniat menghancurkan mereka. Jacob dan seluruh penghuni asrama sebisa mungkin mengusir ancaman itu.

Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. (20th Century Fox)

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ransom Riggs, film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children rencananya akan tiba di bioskop AS pertama kali pada 30 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.