Sukses

Orang ke-3 Penyebab Ade Sechan-Sandhy Sondoro Cerai?

Pernikahan Sandhy Sondoro dengan Ade Sechan telah diputus Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sandhy Sondoro dengan Ade Sechan telah diputus Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Hakim mengabulkan permohonan cerai Ade pada 29 Februari 2016 lalu. Hakim memutus pernikahan Ade dan Sandhy secara verstek dengan tiga kali persidangan.

Ade Sechan pun buka suara soal perceraiannya dengan Sandhy Sondoro. Ia mengaku perceraian itu dilakukan setelah melalui kesepakatan bersama.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitri Sechan (twitter.com/SondoroMusic)

"Iya sudah (bercerai). Kita sama-sama manusia, itu enggak mendadak cuma memang saya yang mengurus sendiri. Saat menikah juga mengurus sendiri, tapi keputusan enggak mendadak prosesnya," kata Ade Sechan saat dihubungi via telepon, Rabu (16/3/2016).

 

Sebelum memutuskan bercerai, adik presenter Sarah Sechan ini sempat berusaha memperbaiki hubungan suami-istri yang tak harmonis. Namun, lantaran perbedaan pola pikir, membuat Ade merasa jalan cerai sebagai yang terbaik.

"Ada waktu di mana kita juga berusaha untuk memperbaiki, begitu juga dengan Mas Sandhy. Cuma memang kalau sudah tidak cocok lagi buat apa?" ungkap wanita penyuka tato ini.

Selain itu, Ade membantah kabar yang menyebutkan perpisahannya dengan penyanyi top itu lantaran adanya godaan dari orang ketiga.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitri Sechan (twitter.com/SondoroMusic)

"Tidak ada (orang ketiga). Orang berpikiran ada orang ketiga atau perselingkuhan. Orang ketiga di saya justru anak-anak. Saya lebih mikir ke anak-anak. Karena dari cekcok dan berselisih pendapat, bisa menimbulkan ego yang makin meningkat. Jadi saya tekankan ke anak-anak bahwa kadang-kadang orang menjadi lebih baik kalau berpisah," ujar Ade Sechan.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan menikah pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan ini, Sandhy dan Ade dikaruniai anak laki-laki bernama Aeshan Sachiarputra yang lahir pada 25 Maret 2013.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini