Sukses

Serunya Liburan Tyas Mirasih Bersama Kekasih di Jepang

Bersama sang kekasih, Tyas Mirasih mengunjungi sejumlah lokasi wisata di Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Jepang memiliki segudang keindahan panorama yang menawan. Tak heran, negara yang kerap dijuluki "Negeri Matahari Terbit" ini kerap kali jadi destinasi liburan selebritas, termasuk Tyas Mirasih.

Belum lama ini, Tyas terbang ke Jepang bersama sang kekasih, Raiden Soedjono. Selain mengunjungi sejumlah lokasi wisata di sana, bintang film Hantu Budeg ini juga mengabadikan sejumlah pose anggunnya di depan kamera.

Tyas Mirasih (Source: Instagram)

Tyas, yang mengenakan topi beanie berwarna biru, tampak serasi dengan coat cokelat yang dipadu dengan blus putih dan stoking hitam. Tas hitam yang dibawanya juga menambah kesan fenimim.

Tak kalah dengan Tyas, sang kekasih Raiden terlihat gagah dengan jaket hitam dan celana jeans. Keduanya terlihat bergandengan tangan saat berjalan santai di sana.

Kepada fans, Tyas berjanji bakal menceritakan pengalaman serunya selama di Jepang. Jadi... buat kamu yang ingin tahu ragam hal yang dilakukan Tyas di Jepang, ikuti terus videonya di Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.