Sukses

Ade Sechan dan Sandhy Sondoro Pisah Ranjang karena Takut Dosa

Pengadilan menyarankan agar Ade Sechan dan Sandhy Sondoro pisah ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sandhy Sondoro bersama Ade Sechan resmi berakhir di Pengadilan Agama Depok pada 29 Februari 2016. Cekcok yang terjadi terus-menerus menjadi alasan Ade menggugat pelantun lagu Tak Pernah Padam tersebut.

Kemudian, usai mendaftarkan gugatannya, adik Sarah Sechan itu pun memutuskan pisah rumah. Keputusan itu diambil Ade usai berkonsultasi dengan pihak pengadilan.

Ade Sechan [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Sejak ada gugatan cerai sudah enggak tinggal bareng. Aku disarankan oleh pengadilan agama, katanya di kala sudah masuk gugatan istilahnya kalau bisa pisah ranjang atau pisah rumah," kata Ade Sechan saat dihubungi via telepon, Rabu (16/3/2016).

Pasalnya, kata Ade, jika setelah menggugat cerai dirinya masih seatap, bisa memicu konflik baru. Bintang film Ngenest ini khawatir makin banyak dosa yang didapatnya bersama Sandhy Sondoro.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitri Sechan (twitter.com/MsSechan)

"Karena sudah masuk talak dan ini kan saya sudah melakukan kesalahan karena menggugat suami. Takutnya kalau tinggal bareng ada konflik lagi, bisa bikin dosa-dosa lagi," kata Ade Sechan.

Ade pun yakin keputusan cerai merupakan jalan terbaik untuk semuanya. "Kalau saya sama Sandhy bareng dampaknya akan lebih fatal. Jadi mendingan pisah saja," kata Ade Sechan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.