Sukses

Lala Karmela Jadi Pendatang Baru Wanita Terbaik IBOMA 2016

Di atas panggung IBOMA, Lala Karmela mengucapkan terima kasih pada penonton film Ngenest.

Liputan6.com, Jakarta Lala Karmela  berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Pendatang Baru Wanita Terbaik, dalam Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016. Hal ini diumumkan dalam acara malam penganugerahan yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Lewat perannya sebagai Meira dalam film Ngenest, aktris yang juga seorang penyanyi itu berhasil mengalahkan tiga saingannya dalam kategori tersebut yakni Elvira Devinamira, Melayu Nicole Hall, dan Andania Suri.

Di sana, Lala tak langsung masuk industri rekaman. Karirnya berawal dari kafe ke kafe. Berdarah Jawa dan piawai bermain gitar menjadi ciri khas Lala di mata masyarakat Filipina, Jakarta, senin (16/6/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Dengan wajah sumringah, wanita 30 tahun itu mengaku senang dan tak menyangka bisa membawa pulang penghargaan tersebut.

"Terima kasih SCTV dan IBOMA. Juga buat Ernest, semua tim Ngenest," ujar Lala Karmela.

Ia juga melontarkan ucapan terima kasih untuk para penonton film Ngenest. Menurutnya, tanpa para penonton, ia tak mungkin bisa mengangkat penghargaan tersebut.

"Semua penonton. Terima kasih, karena kalian, saya dapat penghargaan ini dan film Ngenest bisa masuk IBOMA," ujarnya.

Poster film Ngenest. Foto: Instagram

Tak lupa, ia berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya dalam film tersebut. "Terima kasih fans saya, papa juga dan keluarga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini