Sukses

Pemain Film Single Raih Penghargaan Ensemble Talent Terbaik IBOMA

Single dipilih karena chemistry para pemainnya dianggap sangat erat.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film Single berhasil meraih penghargaan Ensemble Talent Terbaik dalam Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016. Para pemain film ini antara lain Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liow, Panji Pragiwaksono dan Babe Cabita.

Mereka terpilih, lantaran chemistry dalam film Single dianggap sangat erat dan membuat film tersebut layak ditonton.

Dika mengeluarkan candaan terkait dengan jumlah penonton film Single karyanya.

"Makasih, ini apresiasi yang keren banget, dan chemistry yang kita bangun semoga bisa makin bagus dengan mendapatkan penghargan ini," ujar Raditya Dika saat malam puncak IBOMA di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Babe Cabita tak mau ketinggalan mengucapkan terima kasih, lantaran mendapatkan penghargaan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekannya dalam film Single sambil sedikit ngelawak.

"Skenarionya gue bikin nih, makasih semuanya," ujarnya.

Babe Cabita [Foto:Herman Zakharia/Liputan6.com]

Raditya Dika juga menambahkan harapannya setelah mendapat penghargaan ini. "Semoga makin bagus ya chemistry-nya," kata Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini