Sukses

IBOMA 2016: Negeri Van Oranje Raih Behind The Scene Terbaik

Kategori Behind the Scene Terbaik merupakan kategori baru yang hanya ada dalam ajang Indonesia Box Office Movie Award 2016.

Liputan6.com, Jakarta Film Negeri Van Oranje berhasil meraih penghargaan Behind The Scene Terbaik dalam Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016. Penghargaan diserahkan dalam seremoni yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

Dalam kategori tersebut, Negeri Van Oranje berhasil mengalahkan film populer lain yakni  Surga Yang Tak Dirindukan, Single, Comic 8: Casino Kings Part 1, Magic Hour, Ngenest, Di Balik 98, 3 Dara, dan Air Mata Surga.

"Terima kasih buat yang terlibat dalam film ini," ujar Frederica, produser film Negeri Van Orange di atas panggung IBOMA.

Tak hanya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang terlibat dalam film tersebut, Frederica juga mengucapkan terima kasih kepada SCTV. 

"Terima kasih buat SCTV yang telah membuat acara ini," ujarnya.

Syuting Negeri Van Oranje di Belanda membuat Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira saling kagum

Kategori Behind The Scene, merupakan kategori baru yang hanya ada dalam ajang Indonesia Box Office Movie Award 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini