Sukses

Surga yang Tak Dirindukan, Film Box Office Terbaik‬ di IBOMA

Terpilihnya Surga yang Tak Dirindukan sebagai Film Box Office Terbaik‬ membuat Manoj Punjabi bersemangat untuk memproduksi film bermutu.

Liputan6.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan terpilih sebagai Film Box Office Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu berhasil menundukkan film box office lainnya seperti; Single, Comic 8: Casino Kings Part 1, Bulan Terbelah Di Langit Amerika, Magic Hour, Ngenest, Di Balik 98, 3 Dara, Negeri Van Oranje, dan Air Mata Surga.‬

Manoj Punjabi (Yunan Laziale/bintang.com)

ManojPunjabi sebagai produser mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih film produksinya tersebut.

‪"Wow, luar biasa terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kepada dewan juri terimakasih. Saya apreciate banget kepada SCTV sudah mengadakan IBOMA," ucap Manoj Punjabi di panggung IBOMA 2016 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016) malam.

Poster film Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Penghargaan ini semakin melecut Manoj Punjabi untuk kembali memproduksi film-film berkualitas dan disukai penonton. Ia pun berharap film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. 

‪"Target kita bukan 1,5 juta lagi tapi 10 juta penonton. Dan bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Manoj Punjabi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini