Sukses

Gara-gara Amy Search, Pria Ini Mantap Jadi Penyanyi

Asrie Oggie menjadi penyanyi setelah mengidolakan musisi asal Malaysia, Amy Search.

Liputan6.com, Jakarta Nama Amy Search begitu populer di tahun 1990-an. Penyanyi asal Malaysia tersebut tidak saja terkenal di negerinya, tapi juga di Indonesia. Bahkan, banyak penyanyi Indonesia yang terinspirasi oleh musisi 57 tahu tersebut.

Salah seorangnya adalah Asrie Oggie, pria asal Palembang, Sumatera Selatan. Pria kelahiran 13 Agustus 1980 ini mantap menjadi penyanyi karena begitu mengagumi Amy Search.

"Selain suaranya, saya sangat kagum dengan sosok Amy Search. Bagi saya beliau adalah penyanyi dengan karisma yang paling lengkap. Lagu Isabella paling saya suka," ujar Asrie Oggie, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amy Search [Foto: www.thestar.com.my]

Asrie hijrah ke Jakarta pada 2014 dan merilis single Cinta yang Hilang. Saat ini, Asrie tengah merampungkan album perdananya berjudul Mahligai Cinta, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Di album itu lagu andalannya Mahligai Cinta. Berkisah tentang seorang pria yang ingin menemukan sosok cinta yang benar-benar jadi tambatan hidupnya. Benar-benar sudah tak ada lagi keraguan untuk membina mahligai cinta dengan sosok perempuan itu," sambung Asrie.

Tentu saja, Asrie mengusung musik slow rock dalam bermusik, mengikuti jejak Amy Search. "Ada 10 lagu di album saya yang rencananya rilis Mei mendatang. Lagu-lagunya semua untuk orang galau. Semoga album Mahligai Cinta bisa diterima masyarakat dan pasar musik Indonesia," harap Asrie Oggie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.