Sukses

Ini Alasan Wajib Nonton Film Baru Lee Min Ho

Aktor tampan Lee Min Ho telah menyelesaikan serangkaian proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul Bounty Hunters.

Liputan6.com, Seoul - Bounty Hunters merupakan film terbaru Lee Min Ho yang bergenre action-comedy. Bercerita tentang polisi yang mengejar sekelompok buronan yang berencana untuk meledakkan sebuah hotel.

Film ini mengeluarkan biaya fantastis dalam proses produksinya, yaitu menghabiskan total biaya US$ 41,5 atau setara dengan Rp 543,5 miliar. Dikutip dari Yonhap News, proses syuting dilakukan di tiga negara, yaitu Korea, Tiongkok, dan Thailand.

Bounty Hunters merupakan film yang disutradarai oleh Shin Tae Ra, yang juga pernah sukses membuat film dengan genre yang sama berjudul My Girlfriend is an Agent yang dibintangi oleh Kim Haneul dan Kang Jihwan.

Film My Girlfriend is an Agent sendiri pernah mengantarkan aktris dan aktornya sebagai nominasi di ajang penghargaan film bergengsi Blue Dragon Film Awards di tahun 2009. Berkat kesuksesan My Girlfriend is an Agent, Chanel MBC pun membuat remake versi drama yang berjudul 7th Grade Civil Servant.

Berkat kesuksesan sang sutradara serta melihat biaya produksi yang sangat fantastis, film Bounty Hunters ini menjadi film yang paling diantisipasi dan ditunggu-tunggu penayangannya tahun ini.

Melalui film ini, Lee Min Ho akan berperan sebagai Yi San, seorang Fighter yang pandai dalam memecahkan masalah. Dalam film ini ia beradu akting dengan aktris Tiongkok, Tiffany Tang yang berperan sebagai Wonder Woman Cat.

[Foto: Capture Trailer Bounty Hunter]

Ini bukan kali pertama Lee Min Ho bergabung dalam projek bergenre action. Karena sebelumnya ia berhasil menghipnotis pemirsa lewat adegan laga yang memukau dalam drama City Hunter.

Trailer Bounty Hunters telah diluncurkan pada Selasa (15/3/2016). Dalam trailer tersebut Lee Min Ho terlihat sangat mempesona saat beradegan laga melawan para penjahat. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini