Sukses

5 Pasangan Artis Tanah Air yang Bikin Netizen Iri

Lima pasangan selebritas ini sukses bikin netizen iri karena melihat kemesraan mereka. Siapa saja kah kelima pasangan seleb itu?

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi media sosial, Instagram kerap dijadikan ajang 'berbagi momen' para selebriti. Tak terkecuali lima pasangan selebriti ini. Momen kemesraan yang mereka bagi kepada netizen seringkali membuat iri bukan kepalang. Siapa saja kah mereka?

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram)

Pasangan aktor dan aktris yang menikah pada 1 Oktober 2015 lalu ini sering mengunggah foto romantis di akun Instagram milik keduanya. Caption foto-foto tersebut juga dihiasi dengan kata-kata manis yang sukses membuat netizen iri. Salah satu foto yang diunggah Glenn diberi caption "I like to feel your cold little nose. Get well soon from your flu my Queen," lengkap dengan emoticon cium.

Sontak para netizen langsung heboh dan mengekspresikan rasa 'iri' mereka di kolom komentar foto tersebut. "Mau disayang kaya gini dong," ujar salah satu netizen. "Flu aja di giniin. :( pengen," ujar yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Sabai Morscheck - Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck

Pasangan yang satu ini terkenal dengan hubungan mereka yang menyenangkan dan penuh canda. Hal ini terbukti dari caption foto yang diunggah Ringgo ke dalam akun Instagramnya saat Sabai sedang bersiap untuk melakukan persalinan. Ringgo mengambarkan perasaan gugupnya dengan kata-kata yang jenaka.

Karakter pasangan yang romantis dan penuh humor ini pun sontak membuat netizen iri. " i love this couple baca deh caption2nya ngekekkk haha," ujar salah satunya. "Duh.. so sweet!" ujar yang lain.

3 dari 5 halaman

2

Gisella Anastasia - Gading Marten

 

Gisella Anastasia dan Gading Marten (Instagram)

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 di Bali ini telah membuat para netizen iri dengan foto-foto Instagram yang serba romantis. Dari sesi pemotretan pre wedding di Eropa, pernikahan impian di Bali, hingga kebahagiaan menimang sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Berbagai pujian pun hinggap di kolom komentar pasangan selebriti ini. "Unyukkk sekaleeehh", ujar salah satu netizen. "Gempii tuhh baby socmed kesayangaaaaan banyak orang termasuk aku", ujar yang lain.

4 dari 5 halaman

3

Ayudia Bing Slamet - Ditto

Ayudia dan Ditto (Instagram)

Kisah cinta Ayudia dan Ditto yang unik membuat para netizen iri bukan kepalang. Bagaimana tidak, kedua pasangan ini bersatu karena persahabatan yang mereka jalin dari bangku sekolah. Ditto pun sering mengunggah foto dirinya dan sang istri ke Instagram dengan caption yang "apa adanya."

"Bertiga. ngobrol sama anak ini di dalem perut mamaafrica biar dia keluar nanti udah gak kaget masuk geng kece dri lahir,hahaha..
Sekarang akhirnya mulaai sadar temen gw yg udh gw hamilin bentar lagi beranak..gudluck chaa gw selalu ada!!" ujar Ditto dalam foto yang menunjukan kemesraan pasangan itu.

Netizen pun menanggapi dengan rasa iri di dada. "Re masa gue baper baca captionnya," ujar salah satunya. "Ihhh envy deh ma couple 1 inih," ujar yang lain.

5 dari 5 halaman

4

 Nagita Slavina - Raffi Ahmad

Raffi dan Nagita (Instagram)

Raffi dan Nagita memiliki satu akun Instagram yang digunakan berdua, @raffinagita1717. Dalam akun tersebut, pasangan romantis ini sering membagi kebahagiaan kepada para netizen. Raffi dan Nagita kerap mengunggah foto perjalanan liburan dan kehidupan sehari-hari yang ia jalankan sebagai pasangan suami istri dengan satu orang anak.

"Sayaang si embul", ujar Raffi dan Nagita dalam caption foto yang menunjukkan kasih sayang pasangan ini kepada sang anak, Rafatar Malik Ahmad.

Foto tersebut pun meraup lebih dari seratus likes dan delapan ratus komentar. Para netizen rupanya turut bahagia melihat kebahagiaan sang idola. "So sweet sekali!!!" ujar salah satunya. "Aduh serasinya," ujar yang lain. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini