Sukses

Julia Perez Petik Pelajaran dari Kasus Zaskia Gotik

Julia Perez salut dengan teman-teman sesama selebritas yang mengakui kesalahan yang diperbuatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah ucap, atau salah tulis sebagai bahan becandaan kadang tak disadari oleh pelaku panggung hiburan Tanah Air. Niatan mereka untuk menghibur, namun justru berbuah hujatan.

Selebritas itu pun tak segan untuk mengakui kesalahan diri, serta meminta maaf kepada masyarakat. Bukan itu saja, mereka juga berjanji tak akan mengulanginya lagi.

Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membentuk trio `Cewek Cewek Happy` [foto: instagram/juliaperrezz]

Sebagai salah satu artis yang kerap melontarkan kata-kata lucu, Julia Perez menyadari kesalahan juga tak luput dari dirinya. Namun, diakui pengalaman berbuat salah merupakan guru terbaik.

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/3/2016). Dalam unggahan tersebut, pelantun Belah Duren itu memperlihatkan pose keakraban tiga cewek yang tergabung dalam Cecepy (Cewek Cewek Happy) yaitu Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting. 

Patut diduga Jupe --sapaan Julia Perez-- seperti memberikan dukungan moral pada Zaskia Gotik, yang sedang tersandung kasus dugaan penghinaan lambang negara.

Julia Perez (Instagram)

"Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakui nya dan bersedia untuk belajar dari mereka #ngakjamanbalikansamamantan #nggakjaman," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 17 ribu followers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini