Sukses

Sherly Mey Ingin Perkenalkan Dance Dut Ke Mancanegara

Lewat lagu Bintang Kehidupan, Sherly Mey ingin perkenalkan genre dance dut ke Mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Sherly Mey akan kembali meluncurkan lagu baru yang di-recycle dari salah satu lagu populer milik mendiang Nike Ardilla yang berjudul Bintang Kehidupan.

Sherly Mey (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Lagu tersebut akan di-recycle menjadi genre dance dut. Dance dut sendiri memang masih belum terlalu populer di Indonesia, maka ia selaku artis dari management Nagaswara, sengaja mengusung genre ini agar dance dut semakin dikenal publik.

Tidak hanya ingin mempopulerkan dance dut di Tanah Air, Sherly juga rupanya ingin memperkenalkan genre tersebut hingga ke mancanegara.

"Aku juga rencananya mau ke US jadi pengisi acara Social Indonesian Community, tapi masih dalam tahap urus visa, dan legal," ungkap Sherly dalam sesi wawancara bersama Liputan6.com di Jakarta, Kamis, (18/3/2016).

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Sherly mengutarakan kesungguhannya untuk membawa dance dut hingga ke Amerika. "Aku serius mau bawa dance dut ini ke Amerika, karena di Amerika kan fasilitas alat musiknya sudah lengkap. Minimal mau ngenalin ke Indonesian Community di US lah kalau kita punya dance dut."

Sherly Mey (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Ia juga menyampaikan keinginannya untuk bisa melakukan tour di beberapa kota di Amerika dengan membawa dance dut ini. Namun sejauh ini Sherly bersama managemennya masih mengurus segala prosedur termasuk urusan visanya.

Kita doakan saja semoga niat baik Sherly untuk memperkenlkan dance dut hingga ke Amerika bisa terealisasi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini