Sukses

Regina Santai Disebut Perebut Suami Orang

Regina Andriane hanya tertawa santai menghadapi hujatan haters yang menyebutnya sebagai perebut suami orang.

Liputan6.com, Jakarta - Regina Andriane tampak tidak terganggu dengan perkataan haters yang sering menjelek-jelekkan namanya. Regina hanya tertawa saat salah satu akun menyebut dirinya sebagai perebut suami orang.

"Mbak, jangan marah-marah gitu ah, nanti cepat tua," ujarnya dalam acara "Dear Haters" yang disiarkan secara live streaming dari kantor Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Kamis (17/3/2016). "Biarin, dibilang ini itu, nggak papa, biarlah orang mau bicara apa," ucapnya setelah membaca komentar hater di akun Instagram-nya.

Regina Andriane Saputri [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Selebritas kontroversial tersebut menanggapi kata-kata menyakitkan dari sang hater lewat sebuah candaan, "Kasihan banget ya, udah kepo, ngomentarin, padahal doi (laki-laki) kalau ketemu gue, juga enggak mau pulang".

"Enggak mungkinlah ada istilah 'merebut' gitu. Kalau dia orang dewasa, dia sudah tau dengan siapa dia cinta, dia sayang. Enggak mungkin ada rebut-rebutan kayak gitulah," tegasnya.

Regina Andriane Saputri [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Dengan kalimat tersebut, mantan istri siri Farhat Abbas ini seakan menjawab para hater dengan sindiran lembut. Regina yakin jika seseorang telah mengetahui rasa cinta dan kasihnya diberikan untuk siapa, tidak akan ada orang lain yang sanggup 'merebut' orang tersebut dari orang yang ia cintai.

Regina Andirane sendiri sempat menjalani hidup yang berat akibat mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Kini, ibu dua anak tersebut kembali bersuamikan seorang pengacara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini