Sukses

Kasus Zaskia Gotik, Denny Cagur Tak Gentar Dilaporkan Polisi

Denny Cagur mengaku dirinya tidak memprovokasi Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur ikut dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik. Denny sendiri mengaku tak gentar dengan laporan yang dibuat oleh anggota DPD Fahira Idris.

Denny Cagur mengaku tidak bersalah dan tidak ada maksud untuk memprovokasi Zaskia Gotik untuk menjawab pertanyaan itu.

Foto profil Denny Cagur (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau saya sih nanti dipanggil tinggal datang dan memberikan keterangan yang sebenarnya terjadi pada saat itu," ucap Denny Cagur saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (18/3/2016).

Pelawak kondang itu pun sekali lagi menegaskan dirinya tidak memprovokasi Zaskia Gotik. Karena pada saat itu, dia sedang memandu permainan cerdas cermat dan memberikan pertanyaan kepada peserta, Julia Perez dan Zaskia Gotik.

 

Denny pun merasa kaget dengan jawaban Zaskia yang seperti itu. Menurutnya, jika dirinya dianggap memprovokasi, berarti sama saja Denny Cagur dianggap dapat membaca pikiran Zaskia. Kalau begitu Denny akan lebih memilih mencegah Zaskia menjawab seperti itu.

"Ya kalau saya memprovokasi artinya saya tahu dong apa isi pikiran Zaskia. Pada saat itu sedang main cerdas cermat, dan saya hanya memberikan pertanyaan kepada Zaskia dan juga Jupe dan Ayu Ting Ting. Kalau saya dibilang memporovokasi, saya bisa baca pikiran Zaskia. Saya lebih baik mencegahnya," ucap Denny.

Preskon Hari Anak Nasional - Gedung Menara Bank Mega ( TRANS TV ) (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Denny pun memberikan tantangan jika ada yang bisa menunjukkan di bagian mana dirinya memprovokasi Zaskia. Karena ada bukti dari rekaman tayangan di acara musik itu. "Ayo dilihat lagi bagian mana saya yang memprovokasi Zaskia,"tutup Denny Cagur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini