Sukses

Iron Man Dihilangkan Usai Kontrak Robert Downey Jr Berakhir

Kabar baru menyebutkan bahwa Iron Man bakal dihilangkan begitu kontrak Robert Downey Jr dengan Marvel berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Iron Man dan aktor Robert Downey Jr menjadi dua sosok tak terpisahkan setelah sang superhero mencuri perhatian di layar lebar. Belakangan, sebuah kabar menyampaikan bahwa Iron Man tak akan dimunculkan lagi usai kontrak sang aktor dengan Marvel habis.

Dilansir dari Forbes melalui Ace Showbiz, Jumat (18/3/2016), salah satu sutradara Captain America: Civil War, Joe Russo, menjelaskan sendiri perihal kabar tersebut. Menurutnya, Robert Downey Jr tak tergantikan dalam hal memerankan Tony Stark alias Iron Man.

 

"Hampir mustahil untuk menggantikan Robert, ia adalah bintang film terbesar di dunia. Satu close up dari Robert bernilai seluruh penampilan aktor lain, ia memiliki karunia luar biasa dan bakat yang gila-gilaan," terang Joe Russo.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Joe menyatakan bahwa Iron Man mungkin bakal hilang ketika Robert mengakhiri konraknya dengan Marvel. "Saya pikir jika dan ketika ia selesai dengan karakternya saya pikir kalian akan menemukan bahwa Iron Man mungkin menghilang untuk sementara," jelasnya.

Kepada laman USA Today, belum lama ini Robert Downey Jr menyampaikan bahwa Iron Man 4 kemungkinan tidak akan terjadi. Sang aktor lalu menganggap Captain America: Civil War sebagai Iron Man 4.

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Robert Downey Jr dipastikan bakal kembali sebagai Tony Stark alias Iron Man di film Captain America: Civil War. Rencananya, film ketiga Captain America itu bakal tiba di Amerika Serikat pertama kali pada 6 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.