Sukses

Sunny Leone Tampil di Film Terbaru Shah Rukh Khan, Raees

Sunny Leone akan tampil di salah satu lagu di film terbaru Shah Rukh Khan, Raees

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang porno Sunny Leone semakin diterima di perfilman Bollywood. Setelah tampil menjadi cameo di film Akshay Kumar, Singh is Bliing, si seksi kelahiran 13 Mei 1981 ini akan tampil di film terbaru Shah Rukh Khan, Raees.

Berita ini cukup menggemparkan di Bollywood. Nampaknya Shah Rukh Khan, yang dijuluki Raja Bollywood ini naksir dengan Sunny Leone. Karena meski kerap mendapat penolakan, film-film yang dibintangi Sunny Leone justru meraih box office di Bollywood.

Sunny Leone [www.mashable.com]

Dikutip dari Bollywoodlife, Jumat (18/3/2016), Sunny Leone tak akan terlibat dalam cerita dalam film garapan Rahul Dholakia tersebut. Bintang film Ek Paheli Leela ini akan tampil di salah satu lagu di film Raees berjudul "Laila O Laila". Lagu "Laila O Laila" sendiri merupakan lagu di film Qurbani yang dirilis pada 1980 dan dibintangi Feroz Khan dan Zeenat Aman.

Adegan dalam lagu "Laila O Laila" nantinya akan dibuat dalam tema thriller kriminal. "Sunny Leone akan tampil menggoda dengan mengenakan gaun berpayet putih dan tutup kepala berbulu. Dia akan menggoda Shah Rukh Khan dalam lagu tersebut," kata seorang sumber.

Shahrukh Khan di film Raees

Syuting untuk lagu tersebut kabarnya akan dimulai pada April 2016. "Syuting akan dilakukan selama dua hari," sambung si sumber.

Film Raees akan dirilis pada 3 Juli 2016. Dalam film ini, Shah Rukh Khan menjadi seorang bos pembuat minuman keras bernama Raees. Sedangkan Nawazuddin Siddiqui menjadi polisi dan musuh bebuyutan Raees. Artis asal Pakistan, Mahira Khan akan jadi pemanis dalam film yang diproduseri oleh istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan, bersama Ritesh Sidwhani dan Farhan Akhtar ini. (fei/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.