Sukses

Ini Alasan Calvin Harris Jarang Tampil Bersama Taylor Swift

Taylor Swift dan Calvin Harris merasa perlu untuk memiliki waktu masing-masing, tidak melulu berdua.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama satu tahun menjalin asmara, bukan tidak mungkin Taylor Swift dan Calvin Harris diterpa kabar miring. Apalagi, status mereka sebagai publik figur membuat keduanya tidak pernah lepas dari sorotan.

 Benakah Calvin Harris mengerik kekayaan Taylor Swift dengan rencanan pernikahan?

Baru-baru ini, tersiar kabar kurang sedap yang menyebutkan bahwa Calvin Harris selalu menjaga jarak dengan teman-teman sang kekasih. Semestinya sebagai pasangan, Calvin juga harus menerima semua yang berada di sekitar Taylor Swift.

Rupanya rumor tersebut berangkat dari sebuah foto yang diunggah ke Instagram oleh Taylor Swift belum lama ini. Seperti dilansir dari Jobs & Hire, Kamis (17/3/2016), pelantun Bad Blood tersebut hadir di acara pernikahan sahabatnya tanpa ditemani Calvin.

Sementara di hari yang sama, Calvin Harris kedapatan tengah berada di sebuah gym. Isu miring itu semakin menguat dengan ketidakhadiran Calvin Harris di after-party Piala Oscar 2016 lalu.

 Taylor Swift hadiri acara pernikahan salah seorang sahabat tanpa didampingi Calvin Harris [foto: instagram/taylorswift]

Dari sekian fakta tersebut, banyak yang menilai jika Calvin Harris sengaja menghindar dari teman-teman sebaya Taylor Swift. Secara cepat isu tersebut tersebar luas.

Namun, apa yang dilakukan Calvin Harris itu ada alasannya. Pria yang berprofesi sebagai DJ itu berpikir, meski tanpa dirinya, Taylor Swift memiliki teman-teman yang bisa ia percaya.

 Bagaimana rasanya sedekat ini dengan Taylor Swift (via dailymail.co.uk)

Keadaan itu pun tidak menimbulkan permasalahan dalam hubungan mereka. Keduanya merasa perlu untuk memiliki waktu masing-masing, tidak melulu berdua.

Walau jarang tampil bersama di publik, hubungan Calvin Harris dan Taylor Swift justru semakin kuat. Bahkan kabarnya, Agustus 2016 mendatang keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini