Sukses

Anggota Grup Bintang Panas Ini Mendadak Cuti Hamil

Liputan6.com, Tokyo - Aya Nagase, salah satu anggota grup idola Jepang berisi bintang panas Ebisu Muscats, dikabarkan sedang hamil lima bulan. Kondisi tersebut mendorongnya untuk mengambil cuti hamil ketimbang harus lulus dari grup.

Dilansir dari Tokyo Hive, Kamis (17/3/2016), pengumuman tersebut menyeruak pada 16 Maret 2016 mulut Aya Nagase langsung. Ia melontarkannya dalam sebuah program rutin bertajuk "Muscat Night".

Nagase kala itu mengumumkan, "Ada bayi di dalam perut saya." Rekan-rekannya sesama member grup langsung terkejut mendengar kabar tersebut. Nagase lalu menjelaskan bahwa dirinya akan mengambil cuti hamil.

Selama program tersebut, turut diumumkan juga bahwa Ebisu Muscats akan merilis single kedua mereka yang berjudul "Sexy Beach Honeymoon". Selain itu, bakal terdapat juga tur nasional yang memiliki tema "Zenkoku Bousou Tour 2016".

Aya Nagase, anggota grup idola berisi bintang panas bernama Ebisu Muscats. (Natalie / Tokyo Hive)

Ebisu Muscats aslinya terbentuk sejak 2008. Di dalam grup ini, terdapat artis-artis idola gravure dan idola AV (adult video) yang kerap terlibat sebagai bintang film panas. Mereka tergabung dalam label rekaman Pony Canyon.

Generasi baru digalakkan pada September 2015 dengan 33 anggota. Pada 4 Februari 2016, Anri Okita lulus untuk memperluas aktivitasnya di luar Jepang. Lalu pada 2 Maret 2016, Yura Sakura berhenti untuk studi di luar Jepang.

Grup Jepang berisi wanita seksi, Ebisu Muscats dalam formasi kedua. (Tokyo Hive)

Aya Nagase lahir pada 11 Juni 1989 di Prefektur Kanagawa, Jepang. Wanita seksi yang diketahui memiliki golongan darah AB ini, bergabung dengan Ebisu Muscats formasi baru sejak 2015.