Sukses

Ariana Grande dan Ricky Alvarez Segera Menikah?

Ariana Grande dan pacarnya tengah menjalani hubungan yang serius. Akankah cinta mereka berujung ke pernikahan?

Liputan6.com, Los Angeles Ariane Grande tampaknya sudah siap membawa hubungannya dengan sang pacar, Ricky Alvarez ke jenjang yang lebih serius. Dilansir dari HollywoodLife.com (19/3/2016), pelantun lagu 'Focus' tersebut baru sembilan bulan menjalin hubungan kasih dengan pacarnya tersebut.

Ariana Grande dan Ricky Alvarez tengah menjalani hubungan yang serius.

Namun, tampaknya pertunangan sepertinya bukanlah ide yang buruk bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta ini.

Seorang sumber menyatakan, "Hubungan yang terjalin di antara Ariana dan Ricky berlangsung dengan sangat baik. Mereka sering menghabiskan waktu bersama saat keduanya mempunyai kesempatan dan mereka berdua sangat bersenang-senang."

"Tidak terlalu banyak perbincangan mengenai pernikahan. Namun tidak ada yang berkata hal tersebut merupakan ide yang buruk, mereka berdua hanya belum siap untuk menuju ke arah sana. Mereka hanya sangat menyukai kondisi yang dialami saat ini dan merasa sangat mudah untuk melaluinya," pungkas sumber tersebut.

Dengan jadwal Ariana yang padat, wajar jika pasangan tersebut menginginkan sesuatu yang sederhana untuk hubungan mereka saat ini.

Dailymail

Pelantun lagu 'Break Free' tersebut akan segera merilis album ketiganya yang bertajuk 'Dangerous Woman' pada 20 Mei 2016. Pada Jumat (18/3/2016) lalu, Ariana baru saja merilis lagu terbaru dari album tersebut yang berjudul 'Be Alright'. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini