Sukses

5 Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Usia yang Tak Muda Lagi

Beberapa artis Hollywood ini cocok disebut vampire karena terlihat cantik di usianya yang tak muda lagi. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang menyebutkan usia hanya angka saja. Bahkan, kedewasaan seseorang tak bisa ditentukan lewat umur. Tampaknya anggapn itu benar adanya. Paling tidak tengoklah penempilan beberapa artis Hollywood berikut ini.

Sahabat Liputan6.com tak akan bisa menebak usia mereka hanya dengan melihat penampilan mereka yang seksi. Padahal, siapa sangka para artis ini rata-rata berusia nyaris dan sudah lebih dari 50 tahun.

Jangan bayangkan rambut mereka yang penuh uban atau penampilan mereka yang terlihat kuno. Mereka justru lebih fashionable dengan gaya wanita berusia 20 tahun-an. 

Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Madonna

Madonna adalah penyanyi yang layak disebut sebagai Ratu Pop. Madonna telah menapaki dunia hiburan sejak tahun 1979. Madonna yang lahir 16 Agustus 1958 itu kini berusia 57 tahun.

Madonna [foto: Madonna.com]

Namun penampilan Madonna tak ubahnya seperti wanita berusia 20 tahun-an. Madonna tetap terlihat cantik dan seksi meski telah setengah abad lebih hidup di dunia. Di atas panggung, Madonna pun sellau terlihat enerjik, mampu bersaing dengan penyanyi baru.

3 dari 6 halaman

2

Demi Moore

Tak beda jauh dari Madonna, Demi Moore juga berusia 50 tahun lebih. Wanita kelahiran 11 November 1962 ini memulai debut sebagai artis 1981 silam.

Demi Moore. (foto: marieclaire)

Kini, wanita berusia 53 tahun itu telah berhasil menaklukkan dunia hiburan dengan aktingnya yang memukau, termasuk film legendaris Ghost. Meski berusia yang tak muda lagi, penampilan Demi Moore sama dengan anaknya yang dilahirkan 1988.

4 dari 6 halaman

3

Mariah Carey

Mariah Carey mungkin belum memasuki usia 50 tahun. Tapi, Mariah Carey sudah tidak muda lagi, berusia 45 tahun. Mariah Carey sudah mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1988 silam.

Mariah Carey (Popsugar).

Meski berusia lebih dari 40 tahun, tubuh Mariah Carey yang sintal dan aduhai membuatnya seperti wanita 20 tahun-an. Bahkan, Mariah Carey juga pernah menikah dengan pria yang usianya 10 tahun jauh lebih muda daripada darinya, Nick Cannon.

5 dari 6 halaman

4


Eva Longoria

Nama Eva Longoria mungkin belum terlalu dikenal luas dibandingkan Madonna atau Demi Moore. Eva Longoria baru aktif di dunia hiburan 1999 silam. Namun Eva Longoria menjadi wanita yang sering dibicirakan karena dianggap sebagai wanita terseksi.

Eva Longoria [foto: eOnline]

Padahal, Eva Longoria berusia 41 tahun. Namun tubuhnya yang seksi dan penampilannya yang menjadikannya fashionista, membuatnya terlihat seperti wanit aberusia 20 tahun.

 

6 dari 6 halaman

Kylie Minogue

Kylie Minogue

Satu lagi, wanita yang berkuasa di dunia hiburan sejak lama yaitu Kylie Minogue. Penyanyi asal Australia ini mulai merasakan asam garam di dunia hiburan sejak tahun 1979.

Kylie Minogue (Vogue)

Kylie Minogue yang lahir 28 Mei 1968 tahun, berusia 47 tahun. Kaki jenjang Kylie Minogue yang indah membuat keseksian artis ini makin terlihat jelas, membuatnya bisa bersaing dengan gadis remaja. Bahkan, Kylie Minogue juga mengaku menyukai berondong.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini