Sukses

Top 3 Showbiz: Zaskia Gotik Depresi

Berita tentang Zaskia Gotik yang menghina lambang negara masih menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan sudah berita Zaskia Gotik menghina lambang negara meramaikan pemberitaan di media-media nasional Tanah Air. Dan hingga kini, berita tersebut masih disukai dan menjadi perhatian pembaca.

Dalam Top 3 Showbiz edisi kali ini, kami menampilkan tiga berita yang paling banyak disukai pembaca hingga Minggu (20/3/2016) petang. Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Zaskia Gotik [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

1. Dilaporkan Atas Pelecehan Lambang Negara, Zaskia Gotik Depresi

Zaskia Gotik saat ini sedang tertekan terkait pelaporan beberapa pihak ke Polda Metro Jaya. Mereka yang melaporkan, menganggap ucapan pemilik "Goyang Itik" itu dianggap telah melecehkan lambang negara.

Selain dilaporkan, Zaskia juga dihujat habis-habisan oleh para nitizen terkait ucapannya di salah satu acara televisi swasta. Seperti diketahui, Zaskia melontarkan candaan bahwa Hari Proklamasi adalah 32 Agustus dan lambang sila kelima Pancasila adalah 'bebek nungging'.

Baca selengkapnya di sini

Dimas Beck (Instagram)

2. Mata Biru Keponakan Dimas Beck Bikin Netizen Kagum

Penyanyi sekaligus aktor, Dimas Beck nampaknya adalah lelaki yang sangat menyukai anak kecil. Beberapa kali, Dimas Beck sempat memperlihatkan keakraban dengan keponakannya yang berdarah campuran Indonesia-bule itu.

"Nemenin oomnya lagi nggak enak badan... Baiknyaaaaa si toleeeee dharma," tulis Dimas melalui akun Instagramnya bersama dengan foto yang memperlihatkan Dharma dan Dimas sedang tidur berdampingan.

Baca selengkapnya di sini

Aktor Aidan Turner. (store.bbc.com)

3. Aktor Serial Ini Menjadi James Bond Pengganti Daniel Craig?

Aktor pengganti Daniel Craig sebagai agen rahasia James Bond masih hangat dibicarakan. Belakangan, nama Aidan Turner sedang ramai dibahas oleh banyak orang. Bintang asal Irlandia itu disinyalir menjadi kandidat kuat James Bond selanjutnya.

Seperti dilansir dari Newsweek.com, beberapa waktu lalu, penampilan Aidan Turner saat bertelanjang dada di serial televisi Poldark, membuatnya dijagokan sebagai James Bond selanjutnya. Bahkan, ia juga telah melakukan kontak dengan para pembuat film James Bond.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini