Sukses

Ganteng, Yonggi Diyakini Sukses Jadi Penyanyi

Yonggi merilis single kedua berjudul Cerita Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier sebagai penyanyi, Yonggi optimis bisa diterima pecinta musik Indonesia karena memiliki kualitas vokal yang baik. Namun anehnya, belakangan banyak yang memuji Yonggi karena memiliki wajah yang tampan.

"Banyak yang bilang aku lebih cocok jadi model atau main sinetron. Tapi hasrat aku memang di nyanyi. Aku bercita-cita dari kecil jadi penyanyi," ujar Yonggi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Yonggi

Baca Juga

Pujian terhadap wajahnya yang ganteng disyukuri oleh Yonggi. Meski begitu ia lebih senang jika karya-karya disukai. Itu yang ia harapnya untuk single keduanya. Setelah merilis single Rusak Hatiku, Yonggi kini merilis single kedua berjudul Cerita Cinta.

"Masih seperti single pertama, Cerita Cinta juga masih soal cinta. Saya yakin jika mendengar lagu ini bagi yang jatuh cinta akan semakin jatuh deh cintanya," kata Yonggi sambil tertawa.

Cerita Cinta diciptakan sendiri oleh Yonggi. Bila di lagu Rusak Hatiku bertema galau, lagu Cerita Cinta bernuansa ceria, layaknya orang kasmaran.

Yonggi

"Tapi kalau lagu yang baru ini cinta akan membuat seseorang menjadi lebih bermakna dan mendalam. Lagu ini tentang arti pertemuan, kebersamaan, suka dan duka selalu bersama," terang Yonggi.

Produser Afe Records, Hendy Ahmad merasa yakin memilih Yonggi sebagai artis yang berada di bawah naungannya. Menurut Hendy, penyanyi belia itu memiliki potensi suara dipadu dengan karya dan wajah yang berkarisma.

"Awal melihat talenta Yonggi, saya berkeyakinan dia bakal menyita perhatian dunia musik Indonesia. Suatu saat ia bisa disejajarkan dengan Afagan atau Vidi Aldiano, mungkin tinggal nunggu waktu aja menggesernya," kata Hendy Ahmad. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini