Sukses

Ulah Hacker Bikin Keluarga Harry Styles Marah Besar

Kakak kandung Harry Styles menganggap peretas atau hacker yang mengunggah foto pribadi adiknya sebagai pengganggu hidup sang ibu.

Liputan6.com, London- Kakak kandung Harry Styles, Gemma Styles akhirnya angkat bicara terkait masalah peretas yang mengunggah foto-foto pribadi adiknya dan Kendall Jenner saat pergi liburan beberapa waktu lalu. Peretas  tersebut membajak akun iCloud sang ibu, Anne Cox dan mengunggah foto-foto pribadi tersebut melalui akun Twitter sang pembajak.

www.9news.com.au

Peretas tersebut merupakan salah satu penggemar fanatik dari Harry Styles. Ia mengunggah foto-foto pribadi Harry Styles hingga lebih dari 30 foto.

Tak hanya foto liburan Harry Styles bersama Kendall Jenner, tato baru bergambar macan di paha Styles yang belum pernah diperlihatkan ke mata publik juga ikut disebar.

Menanggapi hal tersebut, Gemma Styles menyebutkan peristiwa ini telah benar-benar mengganggu hidup sang ibu.

"Tolong catat: ibuku tidak bergabung kembali dalam Twitter, semua akun yang mengaku sebagai ibuku adalah palsu," ujar Gemma dalam kicauan Twitternya. "Untuk yang menciptakan kejadian ini, apakah menurutmu belum cukup gangguan yang ada dalam kehidupan ibuku?" Gemma Styles melanjutkan.

Foto-foto tersebut sudah tersebar di kalangan netizen dan disebarkan oleh para penggemar Harry Styles yang lain. Kini, akun Twitter sang peretas sudah ditutup.

 Gemma Styles mengecam tindakan hacker yang mengunggah foto pribadi Harry Styles dalam Twitter. (Twitter.com)

Untuk mendukung sang idola, para penggemar turut mengecam tindakan sang peretas. "Aku sangat menyukai foto-foto Harry Styles tapi 'membajak' akun iCloudmilik Anne adalah hal yang sangat tidak baik dan kita harus belajar menghargai privasi Harry," ujar akun @haarrystyles dalam kicauannya. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini