Sukses

Sunny Leone Kesal Tubuh Sintalnya Dikomentari

Sunny Leone mengungkapkan cerita yang lucu mengenai dirinya yang kesal saat ada yang menyebutnya gendut.

Liputan6.com, Mumbai - Sunny Leone, mantan bintang porno yang kini menyelami dunia hiburan Bollywood itu memiliki tubuh sintal yang membuat penggemar--khususnya kaum Adam--terpana. Namun masih ada saja yang berkomentar negatif terhadap tubuh Sunny Leone.

Sunny Leone sadar dirinya hanya manusia biasa yang memiliki kekurangan. Sunny Leone pun mengungkapkan kekesalannya jika ada yang menyebutnya bertubuh gendut.

Sunny Leone

"Saya sangat kesal jika ada yang mengatakan `kau telah lebih langsing`. Itu sangat mengganggu, hampir sama dengan penghinaan," ujar Sunny Leone, diwartakan Times of India, baru-baru ini.

Sunny Leone beranggapan orang lain tak berhak mengomentari fisik dirinya. "Saya juga tak suka dengar komentar orang lain. Mereka tak berhak memberikan pendapat dengan cara seperti itu," ungkap bintang film Ek Paheli Leela.

"Saya juga punya keberanian untuk membalas mereka. Bisa saja, saya mengatakan hal yang jahat atau jelek tentang diri mereka," tambah Sunny Leone sambil tertawa.

Sunny Leone [foto: Askmen]

Sunny Leone pun membandingkan cara pikir di negaranya dengan Amerika Serikat. Wajar Sunny Leone memiliki pendapat sendiri karena pernah cukup lama berada di negeri Paman Sam.

Sunny Leone menambahi, "Sangat berbeda dengan Amerika Serikat. Memang kami, para wanita, sangat menjaga tubuh kami. Namun orang lain tak akan berani memberikan penilaian dan komentar menyakitkan secara langsung." (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.