Sukses

Sam Smith dan Adam Lambert Berpacaran?

Adam Lambert dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Sam Smith. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Adam Lambert, penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Amerika.

Rumor ini muncul setelah Adam Lambert mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya dengan penyanyi single "Stay With Me" belum lama ini. Dalam foto tersebut, Sam Smith tampak malu-malu saat berpose di depan kamera bersama Adam Lambert.

"@samsmithworld malu-malu ke kamera," tulis Adam Lambert. Namun sayangnya, kabar tersebut langsung dibantah oleh Adam Lambert yang mengatakan bahwa semuanya itu hanya kabar burung saja.

adam lambert dan sam smith (instagram)

"Kami bertemu di sebuah klub malam di New York beberapa minggu yang lalu, dan minum beberapa gelas minuman. Kami tertawa dan langsung berfoto tanpa memikirkan apa-apa," ungkapnya kepada Ryan Seacrest dalam sebuah wawancara.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (20/3/2016), Adam Lambert hanya bisa menertawakan kabar tersebut. Ia lalu mengatakan hal itu kepada Sam Smith, "Ia (Sam Smith) mengirimkanku pesan mengenai kabar tersebut, dan kami pun sama-sama menertawakannya. Aku menyukai kabar tersebut."

Adam Lambert (Bintang/EPA)

Adam Lambert yang memang seorang penyuka sesama jenis sudah lama dikabarkan berpacaran dengan Sam Smith. Namun, hal tersebut selalu dibantah olehnya.

Belum lama ini, Sam Smith dikabarkan tengah sendiri setelah tidak adanya kabar lagi mengenai ia dan kekasih sesama jenisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini