Sukses

Rio Haryanto Tak Capai Finis, Julia Perez Beri Dukungan

Bagi Julia Perez, kegagalan Rio Haryanto di ajang F1 Grand Prix Australia bukan sebuah masalah besar.

Liputan6.com, Jakarta - Pebalap muda asal Indonesia, Rio Haryanto tidak dapat melanjutkan perjuangannya di balapan F1 Grand Prix Australia, Minggu (20/3/2016) lantaran mobilnya mengalami masalah.

Meski begitu, dukungan tetap mengalir untuknya termasuk dari kalangan selebritas Tanah Air. Salah satunya yakni artis seksi Julia Perez.

 Status pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano dikabarkan belum diketahui sang ibu. Benarkah itu?

Bagi Julia Perez, gagalnya Rio Haryanto di sirkuit F1 kala itu bukanlah sebuah masalah besar. Bertanding tidak harus selalu menang, paling tidak Rio sudah mencoba melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

Baca Juga

"Tugas kita bukan lah untuk berhasil.. Tapi mencoba.. Tetapi di dalam mencoba itu kita.. Merdeka," tulis Julia Perez di Instagram.

Kegagalan yang dialami Rio Haryanto bisa jadi akan menjadi awal kesuksesan kariernya di ranah Internasional. Meski tidak berhasil mencapai garis finis, pebalap berusia 23 tahun itu telah mengharumkan nama bangsa.

 Julia Perez berikan dukungan pada Rio Haryanto [foto: instagram/juliaperrezz]

Sejumlah netizen pun ikut mendukung dan mendoakan Rio Haryanto seperti halnya Julia Perez.

"Nah, ini baru kata2 yg sempurna, bukan seperti orang2 yg mengharuskan Harus menang, orang sukses itu butuh proses tidak harus sehari, sekali langsung bisa. HANYA DOA &Dukungan untuk rio yg bisa membuat Dia semangat. Sukses untuk ka @juliaperrezz," kata @deborahkho.

"Terus semangat Rio Haryanto Karna Kamula Yg Bisa Mengharukan Nama Bangsa ini di Atas Pudium Balap F1 Internasional," tambah @rustham1802.

 Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil milik Rio Haryanto mengalami masalah driveline atau transmisi. Akibatnya Rio tidak dapat melanjutkan balapan dan mobilnya harus masuk garasi pada lap ke-17. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini