Sukses

Taylor Swift Cium Calvin Harris Usai Menonton Konsernya

Usai menonton konser Calvin Harris, Taylor Swift langsung memberinya ciuman manis.

Liputan6.com, Las Vegas - Taylor Swift mungkin adalah salah satu wanita paling bahagia karena memiliki Calvin Harris sebagai kekasihnya. Taylor memberikan Calvin sebuah ciuman manis usai sang kekasih melakukan penampilan di Omina, Las Vegas pada Sabtu, 19 Maret lalu.

[Foto: Hollywood Life]

"Malam itu Calvin manggung di Vegas, tapi tidak sendiri, Taylor Swift ikut hadir menemaninya. Kebanyakan orang tidak tahu kalau di sana ada Taylor. Taylor sendiri memperhatikan aksi Calvin dengan intens seolah ia hanya satu-satunya yang tampil dalam acara itu," ungkap salah seorang sumber kepada Hollywood Life Senin, (21/3/2016).

Menurut sumber tersebut, Taylor begitu menikmati penampilan Calvin dan memandangnya dengan penuh cinta. "Pandangan Taylor hanya tertuju pada Calvin, mereka juga sempat agak malu-malu saat bertukar pandangan. Sesaat setelah Calvin menyelesaikan penampilannya, Taylor memberinya sebuah ciuman," sambung sumber tersebut.

Ia melanjutkan, "Mereka terlihat sangat mengagumkan! Kami juga terkejut karena kebanyakan orang yang ada di sana tidak menyadari keberadaan Taylor, padahal suasana sangat ramai."

Benakah Calvin Harris mengerik kekayaan Taylor Swift dengan rencanan pernikahan?

Bahkan Taylor juga sempat mengunggah sebuah video penampilan Calvin melalui akun instagramnya, di mana ia terlihat memandangi Calvin di panggung dengan sangat intens dan penuh cinta.

Sementara itu, Taylor juga pernah memperlihatkan kemesraan dengan Calvin lewat foto ciuman mereka, saat keduanya menghabiskan waktu liburan di sebuah pantai. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.