Sukses

Soal Nikahi Sophia Latjuba, Ariel Noah: Nanti Gue Kabarin

Hubungan Ariel Noah dengan Sophia Latjuba semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan yang ditampilkan Ariel Noah bersama Sophia Latjuba terlihat semakin serius. Kedua pasangan beda usia ini bahkan kerap terlihat jalan bersama di setiap kesempatan.

Ditanya mengenai rencana Ariel menikahi Sophia Latjuba, duda satu anak itu hanya sanggup tersenyum dan menggeleng. "Gue belum bisa ngomong kalau itu," kata Ariel Noah, saat ditemui di Kawasa Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Ariel Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia tak menampik jika saat ini tengah menikmati hubungan asmaranya dengan bintang sitkom Tetangga Masa Gitu. Namun, Ariel belum bisa memastikan kapan bakal mengajak janda Indra Lesmana dan Michael Villareal itu ke pelaminan. "Kalau sudah fix, nanti gue kabarin," jawab Ariel Noah singkat.

Kabar mengenai niatan Ariel Noah bakal mempersunting Sophia Latjuba sudah santer terdengar sejak akhir tahun lalu. Ada pula yang menyebut keluarga besar vokalis bernama lengkap Nazril Irham ini sudah berniat menggelar prosesi lamaran bersama Sophia Latjuba. 

Aktris Sophia Latjuba berpose usai acara launching Duta Masyarakat untuk SDGs di Jakarta, Rabu (24/2). International NGO Forum on Indonesian Development (INFID) memerkenalkan lima Duta Masyarakat untuk SDGs. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sebelum berpacaran dengan Sophia Latjuba cukup lama menjalin asmara dengan Luna Maya. Namun hubungan Ariel dengan Luna kandas tak lama setelah video asusila Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari bocor ke publik. Sebelumnya, Ariel juga pernah menikah dengan Sarah Amalia dan dikaruniai seorang putri, Allea Ananta Irham. Ariel dan Sarah bercerai pada 27 Mei 2008.

Sedangkan Sophia Latjuba diketahui telah dua kali menikah. Pertama dengan Indra Lesmana pada 1992 dan dikaruniai seorang putri, Eva Celia. Sophia lalu menikah dengan Michael A. Villareal pada 30 April 2005 namun bercerai pada 17 September 2014. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini