Sukses

Beyonce yang Sibuk Tetap Beri Perhatian untuk Putrinya

Beyonce dan Blue Ivy merayakan hari pertama musim semi dengan pesta minum teh bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce dan buah hatinya, Blue Ivy punya cara yang unik dalam menyambut datangnya musim semi. Meski sibuk, diva berumur 34 tahun tersebut tetap memberikan perhatian untuk Blue Ivy dengan mengadakan pesta minum teh bersama.

Tidak ketinggalan tante dari Blue Ivy, Solange Knowles juga turut serta dalam pesta menggemaskan tersebut. Dengan bangga, Beyonce mengungkapkan kesenangan itu di beberapa foto yang diunggahnya.

Blue Ivy rayakan datangnya musim panas bersama sang ibu Beyonce Knowles. (www.beyonce.com)

Istri Jay Z tersebut mengunggah foto pesta minum teh tersebut ke dalam website resmi miliknya. Dalam foto pertama, Blue terlihat mengenakan baju tanpa lengan berwarna merah muda dan berpose di depan tirai berawarna pastel.

Beyonce menaruh mahkota bunga di atas kepala buah hatinya dan dua ekor kelinci dengan menggunakan aplikasi fotografi.

Blue Ivy rayakan datangnya musim panas bersama sang ibu Beyonce Knowles. (www.beyonce.com)

Pada foto kedua, terlihat buah hati Beyonse dan Jay-z tersebut mengenakan bando kuping kelinci dan berpose di depan tantenya. Solange terlihat mengenakan blazer panjang berwarna biru dan memegang dua ekor kelinci dari aplikasi fotografi.

Beyonce juga mengunggah foto Blue yang sedang berpose di depan latar bunga mawar dengan memegang cangkir. Blue terlihat sedang berbincang dengan seseorang di sampingnya yang tidak tertangkap kamera.

Foto terakhir yang diunggah oleh Beyonce adalah foto dirinya yang sedang berpose di depan perapian rumahnya. Ia terlihat menggunakan coat longgar dengan jeans ketat dan sendal tali. Ia terlhat melipat lengannya di atas dada dan menatap ke arah bawah sambil tersenyum. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini