Sukses

Bagaimana Perasaan Song Ji Hyo dan Gary?

Running Man membuat episode spesial kencan Monday Couple untuk mengungkap seperti apa perasaan diantara keduanya.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu penggemar pasangan Gary dan Ji Hyo, Monday Couple, baru-baru ini menyampaikan sebuah pertanyaan dalam episode terbaru Running Man yang tayang pada Minggu (21/3/2016).

Penggemar tersebut bertanya, "Meskipun ini hanya sebuah acara variety, kalian harus jujur, apakah kalian memiliki perasaan satu sama lain?"

[Foto: allkpop]

Dilansir Allkpop, Senin (21/3/2016) dari pada menjawab pertanyaan dengan kata-kata, mereka berdua justru ingin menjawabnya dengan sebuah tindakan. Jadi, para crew Running Man membuat sebuah acara kencan untuk mereka, kencan ini merupakan yang pertama kalinya dalam enam tahun!.

Sambil mempersiapkan hari spesial itu, Gary memilih-milih pakaian dan Song Ji Hyo dengan gugup berkata, "Cuma kita berdua yang harus mempersiapkan pakaian? aku khawatir," katanya sambil berjalan ke luar dari toko.

Setelah bertemu, keduanya menikmati jamuan makan di sebuah restaurant, menonton film, dan menghabiskan waktu dengan mengunjungi perusahaan mereka masing-masing.

Akhirnya Gary pun bertanya, "Ada yang kau khawatirkan?," lalu Ji Hyo menjawab, "Kau tahu? aku tidak merasa canggung meskipun hanya ada kita berdua di sini. Aku nervous karena ini adalah sebuah kencan, tapi semuanya berjalan baik."

[Foto: allkpop]

Jadi apa keputusannya? Sepertinya pemirsa punya jawaban sendiri. Tapi yang jelas hubungan keduanya sangat dekat, dan mereka saling peduli satu sama lain sebagai seorang teman. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini