Sukses

Frozen 2 Akan Mulai Digarap pada April 2016

Kristen Bell menyatakan sekuel kedua film Frozen akan mulai tahap produksi pada April 2016.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya penantian kita menunggu sekuel kedua film Frozen terjawab sudah! Setelah sukses dengan sekuelnya yang pertama pada 2013, Kristen Bell, pengisi suara karakter Anna menyatakan bahwa sekuel film kedua akan mulai diproduksi pada April 2016.

Kisah Frozen bakal dilanjutkan lewat sebuah film pendek bertajuk Frozen Fever.

Dilansir dari Collider, Kristen mengaku bahwa ia belum mulai bekerja pada sekuel kedua film tersebut karena pihak produksi menginginkan naskah tercipta dengan sempurna.

"Kita akan melakukan proses rekaman. Mereka baru selesai melakukan proses penulisan naskah dan mereka terus melakukan penyempurnaan, tapi aku rasa kami akan mulai rekaman bulan ini," ujar Kristen.

"Ceritanya sangat bagus dan mereka berusaha menyempurnakan kualitasnya," lanjut Kristen. "Yang aku tahu dari tim produksi adalah mereka tidak ingin asal membuat lanjutan dari film yang pertama. Itulah mengapa mereka bahkan menunda-nunda pengumuman bahwa kami akan menggarap sekuel kedua film ini," ungkapnya.

"Biasanya, ketika kamu berhasil membuat film pertama sukses, kamu menginginkan untuk membuat yang kedua. Mereka membutuhkan waktu yang lama sebab mereka ingin mencari tahu cerita mana yang perlu diceritakan, apa yang penting, dan menghubungkan semua itu, dan aku pikir mereka sudah menemukannya," ujar Kristen.

Frozen

Frozen merupakan keberhasilan yang luar biasa untuk Disney. Soundtrack film tersebut, "Let It Go" juga sukses dengan memenangkan Academy Awards dan menjadi raja Billboard 200 selama beberapa minggu. Sekuel film Frozen yang kedua dilaporkan akan tayang pada 2018, meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi hingga saat ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini